Luna's first few steps

O'o ...
welcoming another sleep walker in the family!

Tadi malam, saya lagi menidurkan Luna sambil disusui. Tiba-tiba dia terbangun dan langsung berdiri tegak lalu melangkah tegap sebanyak empat langkah ke kepala tempat tidur.

Karena takut, saya tangkap dia dan segera susukan kembali. Luna pun tidur. Dan saya masih terbengong-bengong.

Pertama, Luna belum bisa berjalan dengan lancar. Apakah kejadian tadi berarti dia sudah bisa berjalan tapi alam sadarnya membuatnya takut terjatuh?

Ke dua, kira-kira dia sedang mengejar apa ya, dalam mimpinya? Itukah yang harus saya temukan supaya dia lebih cepat berjalan? *mulai ambisius*

Ke tiga, apakah ini berarti Luna juga akan memiliki kebiasaan sleep walking seperti saya dan kakak sepupunya?

Ah tauk ah

*bobo*



Comments

Popular Posts